Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Personil Polisi di Pamekasan Binrohtal

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melaksanakan giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Baitul Amin Mapolres Pamekasn. Jum’at (11/10/2019) pagi

Program Jum’at Barokah ini sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis khususnya Polres Pamekasan, sehingga citranya dimata masyarakat menjadi lebih baik. Tak hanya di lingkungan Polres saja, di wilayah Polsek Jajaran Polres Pamekasan pun juga melaksanakan kegiatan yang sama untuk meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih humanis.

Bacaan Lainnya

Semenjak kepemimpinan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K sebagai Kapolres Pamekasan, berbagai upaya telah dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) yang dilaksanakan rutin setiap hari jum’at serta BUS (Bermanfaat Untuk Sesama).”Yang mana dalam giat BUS ini kita belajar berbagi dan Ikhlas dengan menyisahkan sebagian rezeki kita untuk di sedekahkan bagi orang yang membutuhkannya,” tutur Kapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K mengatakan, kegiatan binrohtal ini tidak lain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Bagi anggota Polres Pamekasan yang beragama islam wajib hukumnya mengikuti giat binrohtal yang sudah menjadi protap dan agenda,”pungkasnya(rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *