Peringati Hari Pahlawan, Forkopimda Jember Lakukan Ziarah Nasional

  • Whatsapp
Forkopimda Jember melakukan ziarah nasional di TMP Patrang (beritalima.com/Kominfo)
Forkopimda Jember melakukan ziarah nasional di TMP Patrang (beritalima.com/Kominfo)

JEMBER, beritalima.com | Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang ke-78 tahun, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jember melakukan ziarah nasional.

Ziarah nasional yang dilakukan Forkopimda Kabupaten Jember, diawali dengan upacara di Taman Makam Pahlawan, Kecamatan Patrang, Jumat pagi (10/11/2023).

Bacaan Lainnya

Hadir jajaran Forkopimda, Bupati Jember, Wakil Bupati Jember, Kapolres Jember, Komandan Kodim 0824, Kepala Pengadilan Negeri Jember, Ketua DPRD Jember serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan lainnya.

Dalam Upacara Ziarah Nasional kali ini ada yang berbeda, dari tahun-tahun sebelumnya, yakni Bupati Jember bersama Forkopimda Kabupaten Jember meresmikan Tugu Garuda yang ada di tengah Taman Makam Pahlawan.

Setelah melakukan peresmian tugu, Bupati Jember dan juga Forkopimda Kabupaten Jember, melanjutkan kegiatan Upacara dan sekaligus ditutup dengan melakukan tabur bunga di makam Pahlawan Jember.

“Tema besar Hari Pahlawan tahun ini juga memberi bahan renungan bagi seluruh masyarakat Indonesia, dalam mewujudkan cita-cita kemerdekaan Indonesia,” kata Bupati Jember H. Hendy Siswanto.

Usai melaksanakan ziarah nasional, Forkopimda Kabupaten Jember lalu menuju lapangan di Kecamatan Sukorambi, untuk melaksanakan upacara Hari Pahlawan. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait