Peringati Hari Pahlawan, Kodim 0105/Abar Bersih TMP

  • Whatsapp

ACEH BARAT, Beritalima.com – Dalam rangka menyambut momentum Hari Pahlawan 10 November 2016 mendatang, Kodim 0105/Abar melaksanakan melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) di Ds. Rundeng Kec. Johan Pahlawan. Selasa (08/11/2016)

Dalam pelaksanaannya Kodim 0105/Abar selain anggota Kodim dan perwakilan dari Koramil juga mengikut sertakan Polri, masyarakat, anggota FKPPI, Mahasiswa UTU, Pramuka dari MAN 1 Meulaboh.
Sebelum pelaksanaan kerja bhakti terlebih dahulu di laksanakan Apel diambil oleh Pasi Ter Dim 0105/Abar, Kapten Inf Suryono Efendi.

Dandim 0105/Aceh Barat, Letkol Inf Herry Riana Sukma melalui Pasiterdim 0105/Abar, Kapten Inf Suryono Efensi, menuturkan kerja Bakti bersih-bersih TMP itu merupakan suatu wujud penghormatan kita terhadap jasa pahlawan Indonesia yang telah berjasa pada negeri ini.

“Kita tunjukan bentuk penghargaan kita dengan mengisi kemerdekaan Bangsa ini dengan karya yang terbaik dan berguna bagi bangsa dan rakyatnya,” kata Pasiterdim.

Selain itu, sambung Kapten Inf Suryono, tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut merupakan wujud dari Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah air, rasa Patriotisme serta mengingatkan kembali kepada generasi penerus bangsa atas perjuangan para Pahlawan yang telah gugur untuk membela Nusa dan Bangsa Indinesia.

“Maka dengan kegiatan gotong royong ini, sebagai wujud, generasi – generasi penerus peduli dengan kegiatan tersebut,” pungkasnya., (Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *