beritalima.com

Peringati Hari Pangan Sedunia, LSM Komad Gelar Lomba Masak Tradisional Non Beras

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Dalam memperingati hari pangan sedunia ke 40 tahun yang jatuh pada tanggal 16 Oktober , LSM Komad hari ini melaksanakan lomba memasak tradisional non beras.

Sebelumnya Komad melaksanakan technical meeting sebagai rentetan acara, dan hari ini pelaksanaan lomba yang diadakan di Bani food court diikuti oleh 52 peserta, sekaligus mengumumkan pemenangnya.

Bacaan Lainnya

Penyelenggara lomba Zaini wer-wer yang sekaligus ketua Komad dan owner masakan khas Madura bersyukur dan berterima kasih kepada para peserta dan para elemen yang sudah bekerja sama, sehingga terlaksana acara ini dengan sukses dan lancar.

Tak lupa juga ia sampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para tokoh agama, dan Aparat juga masyarakat serta anak yatim-piatu yang sudah berkenan ikut memeriahkan acara lomba.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya, karena bisa berbagi dan memberikan santunan dengan anak yatim-piatu,”

Pihak panitia sudah menetapkan 10 pemenang lomba dan penerimaan hadiah akan dilaksanakan pada Jumat malam ditempat yang sama

Menurut Zaini, tidak hanya 10 pemenang saja yang meneeima hadiah, akan tetapi 52 peserta nantinya juga akan menerima hadiah darinya.

“Ini merupakan tanda terima kasih saya kepada para peserta, karena sudah antusias mengikuti lomba, ” ucapnya (An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait