beritalima.com

Peringati Hari Ultah ke-61, Pemuda Pancasila Surabaya Gelar Aksi Sosial

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.COM | Pemuda Pancasila Kota Surabaya mempunyaai cara tersendiri dalam memperingati hari lahirnya ke – 61 di mas pandemi Covid-19 inj. Sebanyak 50 orang pengurus dan anggota Pemuda Pancasila melakukan berbagai kegiatan sosial dalam memperingati hari lahir Pemuda Pancasila ke-61.

Kegiatan sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila yang jatuh pada tanggal 28 Oktober tersebut merupakan intruksi Pimpinan Pusat Pemuda Pancasila untuk dilaksanakan oleh setiap Majelis Permusyawaratan Wilayah (MPW) dan Majelis Permusyawaratan Cabang (MPC).

beritalima.com

Ketua Pelaksana peringatan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke-6 Kota , dr Sukma Sahadewa menjelaskan pihaknya bersama anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Gunung Anyar Surabaya melakukan kegiatan mengkampanyekan Safety Riding. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat akan keselamatan berkendara.

” Kami berusaha memberikan contoh keselamatan berkendara, memakai helm standar yang baik dan benar, dan melengkapi kendaraan sesuai dengan aturan lalu lintas,” jelasnya, di Surabaya, Kamis (29/10/2020).

Selanjutnya, para personil Pemuda Pancasila melanjutkan kegiatannya, dengan berziarah ke makam pencipta lagu Indonesia Raya. WR Soepratman. ” Tepat di HUT Pemuda Pancasila, yang juga jatuh pada tanggal 28 Oktober tersebut, kami ingin menghargai jasa para pemuda yang telah banyak berjasa untuk bangsa ini. salah satunya adalah WR Soepratman, ” katanya.

beritalima.com

Usai melakukan kampanye Safety Riding dan berziarah ke makam WR Soepratman, Pemuda Pancasila Surabaya melanjutkan kegiatan sosial dengan kegiatan donor darah membagikan masker untuk masyarakat serta mengajak untuk tetap meningkatkan protokol kesehatan.

” Kegiatan donor darah adalah bentuk kepedulian kita, setiap satu tetes darah kita, sangat bermanfaat untuk jiwa manusia, dan donor darah dapat meningkatkan kesehatan kita, ” tambahnya. (erw).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait