Peringati HKN, Bupati-Ketua TP PKK Kabupaten Madiun Bagikan Masker

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kabupaten Madiun, Jawa Timur, turut memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56, dengan bagi bagi masker, Kamis 12 November 2020.

Dalam HKN dengan tema “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat” ini, Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, beserta ketua TP PKK, Ny Penta Ahmad Dawami, turun langsung menyapa masyarakat dengan membagikan ribuan masker, di Taman Asti Caruban.

Menurut H. Ahmad Dawami, dalam HKN kali ini, Pemkab Madiun membagikan 48 ribu kepada masyarakat secara gratis.

“Total ada 48.000 masker yang dibagikan hari ini. 46.000 buah untuk didistribusikan ke wilayah dan 2.000 di Taman Asti,” jelas H. Ahmad Dawami.

Pemerintah Kabupaten Madiun, lanjutnya, terus berupaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, sesuai dengan himbauan Presiden Joko Widodo.

“Karena pandemi belum berakhir, masker harus selalu dipakai. Saya memuji kesadaran masyarakat yang telah sadar akan pentingnya memakai semakin masker,” ucapnya.

Sementara itu ketua TP PKK, Ny Penta Ahmad Dawami, yang juga istri bupati Madiun, mengatakan, pihaknya terus tak henti untuk mengkampanyekan kepada masyarakat tentang penggunaan masker.

“Tidak bosannya kami mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker. PKK terus memberikan edukasi dan sosialisasi tentang pentingnya memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tutur Ny Penta Ahmad Dawami. (Dibyo).

H. Ahmad Dawami (pakai rompi), Ny Penta (baju hijau).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait