Blegur Ajak Kader Partai Golkar Bijak Bermedsos

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |
Maraknya medsos mengupload berbagai macam kegiatan, baik yang positif maupun negatif, membuat anggota DPRD provinsi Jatim Blegur Prijanggono SH menghimbau kader partai Golkar untuk bijak dalam menanggapi permasalahan di dunia maya tersebut. Hal ini disampaikan oleh anggota komisi C ini saat melaksanakan reses tahap 3. Reses DPRD provinsi Jatim sendiri dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 15 November 2020.

Bertempat di jalan Adityawarman 87, Blegur mengajak para kader Partai Golkar mulai aktif mempergunakan sarana medsos melalui gadged dengan mengupload Facebook dan Instagram.

“Berkomunikasi dengan konstituen melalui WhatsApp, Facebook dan Instagram. Jadi kalau sebelumnya jaringan komunikasi informasi dilakukan dengan turun ke lapangan ke masyarakat namun kita masih dirasa kurang. Karena ternyata sangat diperlukan adanya jaringan komunikasi yang intens melalui IT ini, sehingga ketua provinsi Pak Sarmuji memerintahkan seluruh ketua-ketua kabupaten kota yang ada di Jawa Timur ini untuk merubah cara berkomunikasi dengan konstituen yaitu melaksanakan revolusi komunikasi. Revolusi komunikasi ini adalah mencoba berkomunikasi dengan konsituen melalui media sosial itu ternyata dampaknya luar biasa.Ternyata media sosial ini memang sangat digandrungi oleh masyarakat. Itu yang ternyata diperlukan oleh Partai Golkar ke depan,” terang Blegur.

“Jadi semuanya sampai di tingkat rank kelurahan dan kecamatan, pengurus harian pleno, pimpinan kecamatan dan kelurahan, itu semua diharapkan bisa memiliki media sosial untuk bisa berkomunikasi dengan kader lain yang ada. Kita berharap, ya selama ini kita tahu bahwa semua sudah melek IT, dengan menggunakan aplikasi media sosial, karena hari ini kan semua minimal rata-rata menggunakan handphone yang berbasis gadget ini kan berbasis Android. Kita sudah tahu tentang teknologi IT cuman lebih spesifik kita menyarankan untuk lebih tahu dan proaktif untuk melihat suatu kebijakan atau apapun yang bisa disampaikan kepada masyarakat yang melalui media sosial,” pungkasnya.(yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait