Peringati HSN, 53 Mahasiswa Penghafal Quran Dapat Kado Beasiswa

  • Whatsapp

Teks foto : ketua STAIDA Syifaul Qulub memberi sambutan di HSN. (Ron)

GRESIK,beritalima.com- Momen Hari Santri Nasional (HSN) menjadi kado berharga bagi 53 Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Daruttaqwa (STAIDA) Gresik, pasalnya pihak kampus memberikan beasiswa pendidikan bagi mereka.

Beasiswa itu diserahkan langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Daruttaqwa KH Ainul Muttaqin, M.Pd.I didampingi ketua STAIDA A.Syifa’ul Qulub, S.ag, M.Ei. saat apel Hari Santri Nasional (HSN) di halaman kampus setempat, Jalan KH. Syafi’i, Gg. Syaikhuna No.08, Desa Suci Kecamatan Manyar, pada Senin sore (22/10/18)

Ketua STAIDA Syifaul Qulub mengatakan Pemberian beasiswa tersebut diberikan bagi santri mahasiswa yang hafal Alqur’an. ” Semoga Beasiswa ini menjadi motivasi kepada mahasiswa-mahasiswi lainnya untuk dapat berprestasi baik dibidang akademik maupun dibidang non-akademik,” ujarnya.Selasa (23/10/18).

Ia menambahkan, hadiah (beasiswa) tersebut adalah wujud syukur atas diresmikannya Hari Santri Nasional (HSN) yang telah dicetuskan dan diresmikan oleh presiden Ir. H. Joko Widodo. ” Kita Patut bersyukur atas pengakuan dan penetapan Hari Santri Nasional oleh pemerintah Jokowi ,” pungkasnya. (Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *