Peringati HUT Bhayangkara, Polri Siap Berikan Pelayanan Terbaik

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Peringati HUT Bhayangkara yang ke 71, Sebagai kado Ulang Tahun Bhayangkara yang jatuh pada hari ini, Sabtu 1 Juli 2017 Polri memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang datang kembali ke Jakarta.

Salah satunya seperti yang di lakukan Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara yakni memberikan pengamanan dan pelayanan arus balik mudik gratis sepeda motor (KR2) menggunakan angkutan laut KM (Kapal Motor) Dobonsolo dari pelabuhan Tanjung Mas, Semarang, Jawa Tengah yang tiba (sandar) di Terminal Penumpang Pelni Nusantara Pura Pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu (01/07/2017).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo, menjelaskan, Pihaknya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang datang kembali ke Jakarta dengan menampilkan sikap ramah dan santun sebagai kado Ulang Tahun hari Bhayangkara.

“Semakin ikhlas dalam menjalankan tugas demi pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta tidak boleh takut dan jadi pengecut terhadap kejadian yang menimpa anggota Polri di Jakarta Selatan. Namun hal itu justru menjadi motivasi bagi kita untuk tidak patah semangat, dalam melayani dan melindungi masyarakat secara maksimal,” ujarnya.

Arus balik gratis sepeda motor menggunakan KM Dobonsolo hari ini di perkirakan merupakan puncak arus balik lebaran 2017. Penumpang dari Pelabuhan Tanjung Emas yang tiba di Dermaga Terminal Penumpang Nusantara Pura Pelabuhan Tanjung Priok mencapai 1.857 orang penumpang dan 758 unit kendaraan roda dua (motor).

Selama kegiatan Pengamanan dan Pelayanan arus mudik lebaran 2017 yang menggunakan angkutan laut Kapal KM Dobonsolo yang sandar di Dermaga Terminal Penumpang Nusantarapura, Polres Pelabuhan menerjunkan sebanyak 50 personil angotanya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *