Peringati HUT, IARMI DP Kota Surabaya Gelar Refreshing Menembak

  • Whatsapp

Surabaya, beritalima.com | Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 8, Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI), Umum, dan Resimen Mahasiswa Mahasurya Jawa Timur yang dihadiri 123 peserta, menggelar Refreshing Menembak, di Lapangan Tembak Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Porong, Minggu 07/08/22.

“Kegiatan ini merupakan serangkaian acara dalam memperingati HUT ke 8 IARMI DP Kota Surabaya,” ungkap Didien Kurniawan Ketua Pelaksana Kegiatan kepada beritalima.com.

Menurut Didien, bahwa IARMI sendiri adalah Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia adalah para intelektual berbagai profesi kesarjanaan yang dimiliki untuk dikembangkan ke masyarakat luas, dan kegiatan yang dilaksanakan tersebut untuk mempererat silaturahmi sesama IARMI, beserta Adik adik Menwa.

“Kegitan ini bertujuan untuk mempererat silahturami sesama IARMI ,bersama masyarakat Umum, dan Resimen Mahasiswa, dan sifatnya refreshing sekalian mengasah, dan mengenalkan bagi yang hobi menembak,” ungkapnya.

Selain itu, masih menurut Didien bahwa rangkaian kegiatan ini juga mengenalkan kepada anggota IARMI bahwa hobi menembak bisa dibuat dan dijadikan sebagai salah 1 cabang olah raga.

“Selain mempererat jalinan silahturami bersama IARMI, dan Adik adik Menwa juga masyarakat umum, kita juga mengenalkan olahraga menembak,” tutupnya.(ARD)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait