Peringati HUT RI Ke 72,TNI Dan Polri Adakan Lomba Unik

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritaLima.com -Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 72 kodim 0816 Sidoarjo mengadakan perlombaan antar TNI dan Polri tujuannya untuk memupuk rasa kekompakan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Wilayah Sidoarjo, Jawa Timur,yang berlokasi di halaman markas Kodim 0816 Sidoarjo,(rabu,16/08/2017).

Sementara berbagai lomba unik dan lucu seperti balap karung menggunakan helm, tarik tambang, lomba jalan cepat dan lain-lainya digelar dan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0816 Sda Letkol Inf Fadli Mulyono S.IP.

Dandim Sidoarjo Letkol Inf Fadli mulyono S.IP mengatakan Ada sebanyak 100 personel gabungan TNI dan Polri, hari Selasa 16 Agustus ini. Kita meriahkan dengan berbagai lomba yang intinya kebersamaan. Juga hadir Ibu-Ibu Perait Kartika Chandra Kirana cabang XLIII Kodim 0816 Sidoarjo,katanya.

Masih menurut mantan Komandan Batalyon Raider 323 Buaya Putih Divisi I Kostrad. Kegiatan lomba kali ini dilakukan dengan sistem beregu formasi 4 TNI dan 4 Polri masing-masing regu terdiri dari 8 orang. Bertujuan membentuk kebersamaan antara TNI dan Polri dan image kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri bersatu dan tidak bisa di pisahkan atau di pecah belah,pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *