Libas Perseta, Persiga Trenggalek Dipastikan Lolos

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com- Persiga Trenggalek, Jawa Timur, dipastikan melaju ke keputaran selanjutnya Liga III, setelah berhasil melibas Perseta Tulungagung dengan score 2-1, di stadion Menaksopal, Rabu 16 Agustus 2017, sore.

Dengan skor tersebutg membuat posisi Persiga di puncak klasemen Group E Zona Jatim kian tidak tergoyahkan. Karena dengan kemenangan ini, Persiga mengumpulkan 24 poin, selisih 8 poin dengan Perseta Tulungagung yang sementara berada di posisi runner up.

Pertandingan Persiga Vs Perseta Tulungagung berjalan sangat seru. Bahkan sempat terjadi jual beli serangan. Namun pada babak pertama, score kedua sebelasan imbang 0-0.

Baru di babak kedua, Ali Fahmi pemain dengan nomor punggung 11 berhasil memecah kebuntuan Persiga. Gol Ali Fahmi merubah score menjadi 1-0. Gol ini dicetak dari bola mati di luar kotak pinalti. Bola yang dilesakkan pemain Persiga ini tepat mengarah sudut jgawang, sehingga tidak mampu dijangkau kiper Perseta.

Tak berselang lama Hadi Laksono, pemain nomor punggung 13 berhasil menambah keunggulan Persiga menjadi 2-0. Hingga pada akhirnya, Perseta berhasil membalas dengan mencetak 1 gol di menit-menit akhir pertandingan.

Atas kemenangan ini, manager Persiga, H. Moch. Nur Arifin, mengatakan, dengan kemenangan ini, Persiga dipastikan lolos keputaran selanjutnya. Apalagi kinig tinggal menyisakan dua pertandingan dengan mengumpulkan selisih 8 poin dari posisi kedua.

“Jadi kita sudah mengamankan untuk lolos. Memang perjalanan masih jauh. Harapan kita bisa lolos putaran nasional. Untuk selanjutnya, kita akan mrmberikan kesempatan kepada pemain yang belum memiliki jam terbang. Kemudian kita jaga fisik dan semoga tidak ada pemain yang cidera. Karena di putaran selanjutnya pasti lebih sulit, keras dan berhadapan dengan tim-tim yang kuat. Saya harapkan kita bisa tetap semangat, tetap termotifasi menghadapi putaran selanjutnya,” harapnya. (Bag. Humas & Protokol Setda Kabupaten Trenggalek/Fitra Yudi/editor: Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *