Peringati HUT TNI, Korem 152/Bbl Gelar Ziarah di TMP Banau

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima, com -Dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia Ke-76 , Korem 152/Baabullah menggelar upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Banau, Jalan. Batu Angus Kelurahan, Dufa-Dufa Kota Ternate. Senin (04/10/2021).

Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.M., bertindak langsung selaku Inspektur upacara serta dihadiri oleh Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si, Asisten III Bidang Administrasi Umum Gubernur Malut Ir. Asrul Gailea, Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Komarudin, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Zuchriah Novi Rubadi, Ketua Jalasenastri Cab. Lanal Ternate, perwakilan unsur Forkopimda Malut, PJU Korem 152/Baabullah serta diikuti oleh Prajurit jajaran Korem 152/Baabullah, Persit dan Jalasenastri.

Kegiatan diawali dengan upacara ziarah dilanjutkan peletakan karangan bunga di Tugu TMP dilanjutkan tabur bunga di pusara para pahlawan oleh para pejabat maupun peserta yang hadir.

Kegiatan berlangsung sangat sacral dan penuh makna sebagaimana disampaikan Danrem 152/Baabullah dalam amanatnya bahwa hari ini kita berkumpul di Taman Makam Pahlawan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pendahulu kita sekaligus mendoakan dalam momentum HUT TNI ke-76 ini.

Kita menyelenggarakan beberapa kegiatan antaralain pembenahan TMP yang telah kita laksanakan beberapa hari yang lalu, vaksinasi missal, bhakti sosial, Gowes Jailolo – Sofifi serta upacara puncak peringatan HUT TNI Ke-76 yang akan dilaksanakan esok (05/10) di Makorem 152/Baabullah. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait