Peringati Nuzulul Quran, Walikota Madiun Ajak Introspeksi Diri

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dalam rangka memperingati Nuzulul Quran, Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun menggelar pengajian umum di Aula Wisma Haji Kota Madiun, dengan mengundang penceramah, Prof Imam Mawardi, Jumat 24 Mei 2019.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Madiun, H. Maidi, mengajak para peserta, khususnya ASN di lingkungan Pemkot Madiun, untuk menjadikan kegiatan itu sebagai pengingat. Khususnya, dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

‘’ASN yang melayani masyarakat, bukan dilayani. Mungkin ada hal-hal yang belum dilakukan, belum sempurna, atau kelupaan, kali ini diingatkan kembali,’’ kata H. Maidi.

Dalam peringatan Nuzulul Quran kali ini, Walikota juga mengimbau kepada ASN, khususnya yang muslim, untuk terus berpedoman terhadap Kitab Suci Al Quran. Sehingga, dapat menjalankan tugas dan amanah sesuai dengan peraturan.

Ke depan, Walikota ingin kegiatan serupa terus dilakukan. Tidak hanya pada saat Bulan Ramadan saja. ‘’Kita optimalkan lagi sehingga setelah acara ini bisa mengambil manfaatnya yang lebih baik,’’ imbuhnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Walikota juga mengapresiasi antusiasme pegawai di lingkungan Pemkot Madiun untuk menghadiri pengajian umum. Itu terbukti dari banyaknya jumlah peserta yang hadir hingga gedung aula Wisma Haji tidak cukup menampung seluruhnya.

‘’Semoga kondisi ini terus berlangsung. Tidak hanya saat Bulan Ramadan saja. Insha Allah dengan adanya kegiatan seperti ini akan membawa berkah dan manfaat bagi kita semua,’’ tandasnya. (Diskominfo).

Ket.Foto: H. Maidi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *