Perisai Berkarya Fokus Pada Ekonomi Kerakyatan

  • Whatsapp
Jpeg

JAKARTA, beritalima.com – Dewan Pimpinan Pusat Perisai Berkarya, diskusi soal ekonomi kerakyatan di hadapan, lKetua Umum DPP Perisai Berkarya diapit Sekjen DPP Partai Berkarya Badar Picunang dan Sekjen DPP Perisai Berkarya.
Perisai Berkarya merupakan ormas dan sayap partai berkarya, alhasil partai berkarya dapat lokos verifikasi dari KPU untuk mengikuti pesta demokrasi dan memenangkan Partai Berkarya pada tahun 2019, baik untuk legislatif maupun memenangkan eksekutif yang diusung.
Diskusi yang dimoderatori Mahar Prastowo Ketua Bidang Propaganda Perisai Berkarya, menyimpulkan bahwa DPP Perisai Berkarya sebagai badan otonom partai, fokus pada tiga dimensi yaitu ideologi, ekonomi kerakyatan, dan go green. Namun dikatakan Tri Joko Susilo, Ketua Umum DPP Perisai Berkarya, bekerja mandiri berjalan apa adanya dari bawah untuk menguatkan partai berkarya melalui ekonomi kerakyatan.
“Kalau perisai berkarya sudah kuat dibawah melalui ekonomi kerakyatan, baru mendukung partai berkarya untuk memenangkan pemilu 2019 nanti,” ujar Tri Joko Susilo, Selasa (5/9/2019) di hadapan peserta diskusi dari beberapa daerah termasuk Arimandes, Ketua DPD Perisai Berkarya Papua turut hadir.
Lebih lanjut dikatakan Sekjen DPP Partai Berkarya, Badar Picunang, menyatakan bahwa diskusi tersebut merupakan moment penting bagaimana supaya bisa lolos verifikasi KPU. Januari 2018 pengumuman verifikasi partai dan partai mana saja yang lolos verifikasi dan mendoakan suoaya lolos verifikasi. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *