Warga Sukabumi Berharap Bandara Segera Terealisasi

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com— Agenda kunjungan presiden Joko widodo ke Sukabumi, Jawa Barat menyampaikan pesan kepada masyarakat Sukabumi, bahwa pemerintah akan segera membangun bandara udara di sukabumi¬† yang akan dilaksanakan 2019.

Namun mengenai lokasi dan tempatnya akan segera ditentukan dalam waktu dekat ini. Dari informasi yang dihimpun terkait belum dapat menentukan lokasi bandara yg di maksud, adalah terkait pembebasan tanah warga.

Hal serupa di sampaikan Jokowi setelah membagikan daging kurban di Sukaraja Sukabumi. Dalam kesempatan terpisah Menhub Budi Karya Sumadi yang ikut mendampingi presiden dalam kunjungannya ke Sukabumi memberikan keterangan. Dengan adanya di bangun bandar udara di Sukabumi agar mempermudah akses masyarakat.

Juga agar dapat di pertimbangkan di dalam hal pembangunan bandara udara di antaranya kecepatan angin dan kondisi 6lingkungan menerut Budi.

Dan besar harapan di tahun 2019 segera terlealisasi dan di tahun 2020 telah beroperasi sebagaimana di sampaikan Direktur Angkasa Pura Dua.

( liputan sukabumi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *