Perisai Putih Tembus Korea

  • Whatsapp

beritalima.com | Dalam rangka memperkenalkan budaya Indonesia di dunia internasional, Perguruan Silat Perisai putih Terbang Ke Korea.
“Untuk kesekian kalinya PSN Perisai Putih mengikuti Chungju World martial arts festival atau festival Bela diri Dunia yang diselenggarakan oleh world martial arts union ( WoMau) dari tanggal 29 Agustus 7 September 2019 di kota Chungju Korea selatan.

kegiatan ini diselenggarakan oleh Organisasi beladiri dunia yg pusatnya di Korea sejak tahun 2002 bekarjasama dengan Unesco. ” Kata yayuk sugeng.Anggota DPRD Provinsi Jatim yg juga sekjen perisai putih.

Keikutsertaan ini dimaksudkan untuk memperkenalkan budaya baru bangsa Indonesia tidak hanya beladiri namun dengan produk produk Indonesia dan sekaligus memperkenalkan pariwisata Indonesia khusus jatim.

Festival ini diikuti oleh 50 negara dari 5 benua yg setiap negara menampilkan beladiri negara masing masing dan untuk Indonesia adalah Pencak silat. pungkas yayuk yg saat ini menjabat sbgai vice presiden WoMau (World martial Arts Union)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *