Wawako Palembang Fitrianti Agustinda Kunjungan ke Puskesmas Naga Swidak Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com|
Wakil walikota palembang Fitrianti Agustinda kunjungan ke puskesmas naga Swidak su II. palembng 27/08/2019.

Fitrianti Agustinda didampingi Kepala dinas kesehatan Letizia berserta jajarannya. kunjungan ke pusat kesehatan masyarakat naga swidak di gang bangdes kelurahan 14 ulu kecamatan seberang ulu 2 selasa 27/08 2019.

“Dalam Wakil walikota Fitrianti Agustinda melakukan dialog dengan warga setempat yang sedang berobat di puskemas dan memantau aktivitas pelayan publik seperti fasilitas puskemas, ruang kerja pegawai, air bersih dan lain-lain untuk memastikan pelayanan publik berjalan baik.

Wakil walikota palembang Fitrianti Agustinda menegaskan bahwa setiap masyarkat kota palembang baik yang belum memiliki atau sudah memiliki Kartu Indonesia Sehat berhak mendapatkan fasilitas kesehatan asal memiliki ktp dan kk palembang.

Fitrianti Agustinda menjelaskan target mengenai program Kartu Indonesia Sehat untuk masyarakat. “pemerintah kota palembang bersyukur bahwa per tanggal 1 september tahun 2019 ini target 95% masyarakat kota palembang sudah mempunyai Kartu Indonesia Sehat (KIS) sudah tercapai, dimana selanjutnya akan segera memasuki program Universal Health Coverage ( UHC ). Dimana banyak kemudahan dalam program UHC salah satunya jika masyarakat belum memiliki KIS dan menderita sakit dapat langsung berobat dengan menyerahkan ktp dan kk kepada dinas kesehatan lalu sambil menunggu kis nya selesai dibuat.

Fitri Agustinda berharap masyarakat akan betul betul terpantu terkait masalah kesehatan karena pemerintah kota palembang menjamin 100 persen masyarakat untuk berobat dimana saja asal dapat menunjukan identitas diri atau pun KIS pungkas nya.
( Lili )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *