Perketat Prokes, Koramil 1508-05/Daruba Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp

TOBELO,beritaLima.com – Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar rumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan.

Hal ini menjadi tugas kita semua disamping para petugas  di kewilayahan untuk terus tanpa henti melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh para  Koramil 1508-05/Daruba melaksanakan himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di area pasar modern Desa Gotalamo Kecamatan Morsel Kabupaten Pulau Morotai. Selasa (18/5).

Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya saat di konfirmasi mengatakan, Ini adalah upaya sebagai prajurit, mereka tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah.

“Masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan,”katanya.

Pihaknya juga berharap, diharapkan para Babinsa agar tidak pernah berhenti dan bosan untuk tetap memberikan himbauan kepada warga binaan guna mencegah penyebaran covid-19.”Tetap semangat demi bangsa dan negara”tandasnya(**).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait