Perkuat Icon Kota Santri, Bank Jatim Bantu Revitalisasi Alun-Alun Jombang

  • Whatsapp

JOMBANG, beritalima.com | PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Revitalisasi Alun-Alun Kabupaten Jombang, Senin (26/9/2022).

Bantuan CSR Bank Jatim Peduli itu secara simbolis diserahkan Direktur Teknologi Informasi dan Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo kepada Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, didampingi Wakil Bupati Jombang Sumrambah.

Dalam seremonial peresmian Alun-Alun Jombang ini hadir pula diantaranya jajaran pejabat Pemkab Jombang, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Jombang. Penyerahan bantuan Bank Jatim ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat luas.

Bupati Mundjidah Wahab dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan acara penyerahan CSR Bank Jatim Peduli berupa revitalisasi Alun-Alun Jombang ini. Disebutkan, revitalisasi merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Jombang untuk menata agar lebih representatif.

“Semoga bantuan Bank Jatim bermanfaat untuk mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang dan secara tidak langsung dapat bermanfaat pula untuk masyarakat sekitar,” ucap Bupati.

Tonny Prasetyo menyampaikan, Bank Jatim akan terus berkolaborasi secara aktif dengan Pemerintah Kabupaten Jombang guna meningkatkan kesejahteraan khususnya untuk masyarakat Kabupaten Jombang.

“Besar harapan kami revitalisasi alun-alun ini bisa memberi banyak manfaat, diantaranya dapat memperkuat icon Kabupaten Jombang, sehingga masyarakat di sekitar bangga, dan jati diri serta karakter Jombang sebagai Kota Santri dapat tercipta dengan lebih kuat,” ujar Tonny.

“Selain itu, semoga Alun-alun Kabupaten Jombang ini menjadi tempat interaksi seluruh masyarakat baik yang bersifat edukatif maupun rekreatif,” tambahnya.

Disampaikan pula, CSR Bank Jatim Peduli ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat Kabupaten Jombang yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya pada Bank Jatim.

Bank Jatim juga senantiasa hadir dengan beragam layanan guna memberikan kemudahan dalam bertransaksi kepada nasabah. Layanan Bank Jatim yang telah ada di tengah masyarakat dapat digunakan sebaik mungkin diantaranya layanan QRIS dan Virtual Account untuk pembayaran pajak dan retribusi daerah, serta penggunaan JConnect Mobile untuk berbagai transaksi pembayaran non tunai. (Gan)

Teks Foto: Penyerahan bantuan CSR Bank Jatim untuk revitalisasi Alun-Alun Jombang, Senin (26/9/2022).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait