Perkuat Ikatan Silaturahmi, Zaini Wer Wer Gelar Bukber di Kafe Bani Food Court

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Keluarga besar Zaini Wer Wer mengadakan Buka Bersama(BUKBER) dengan para Aktivis, LSM dan wartawan, Perwakilan Polres Pamekasan, Perwakilan Kejari Pamekasan di kafe Bani Food Court Jl. Bonorogo, Jumat (29/04/2022).

Acara tersebut juga di kemas dengan bagi bagi-bagi takjil dan pemberian tali asih kepada para tamu undangan yang di awali dengan pembacaan Tahlil dan doa bersama yang dipimpin oleh Gus Makhsus Khalil Pengasuh Ponpes Al – Irsyad Samatan Proppo Pamekasan.

Zaini Wer Wer, ketua PAC PDI Perjuangan di Kecamatan Pademawu juga kerap intens dengan aksi peduli sosial seperti memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu,

“Pembagian takjil serta tali asih ini di acara buka bersama semata mata dalam rangka silaturrahim demi memperkuat uhuah islamiah. Dengan harapan agar kita semua dalam lindungan Allah SWT” kata Zaini wer wer. Jumat (29/04/2022).

Lanjut Zaini sapaan akrabnya, mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu Undangan yang telah hadir pada acara tersebut.

“Dan Alhamdulillah acara ini bisa terselenggara dengan sukses berkat bantuan dari semua pihak dan termasuk dari para Asosiasi Pengusaha Hasil Tembakau (APHT), rokok di Kabupaten Pamekasan” tandas dan pungkasnya.(An).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait