PR Ayunda Gelar Pasar Murah Minyak Goreng dan Santuni Anak Yatim Bersama Kaum Dhuafa

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Untuk meringankan warga Pademawu Perusahaan Rokok (PR) Ayunda melaksanakan kegiatan rutin di bulan suci Ramadhan dengan menyantuni ratusan anak yatim dan kaum dhuafa. Santunan dilaksanakan di gudang pabrik yang berlokasi di Desa Jarin Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jum’at (29/04/2022).

Terpantau dalam kegiatan itu tampak keceriaan terpancar dari wajah para yatim dan kaum dhuafa yang mendapat santunan. Rasa haru bercampur bahagia karena merasa masih ada yang memperhatikan nasibnya sehingga membuat mereka tersenyum ditengah endemi Covid- 19 yang mendera perekonomian masyarakat.

Owner PR Ayunda, Bambang Budianto menyampaikan, bahwa gerakan ini merupakan bentuk dari kepedulian perusahaannya terhadap sesama terutama masyarakat yang ada disekitar pabrik.

“Ini memang rutin dilakukan setiap tahun di bulan ramadhan menjelang Idul Fitri oleh PR Ayunda. Tahun ini santunan dibagikan untuk 350 kaum dhuafa dan anak yatim,” katanya.

Kegiatan PR Ayunda dibulan ramadhan, tidak hanya melaksanakan santunan saja, namun juga membagikan ratusan bungkus takjil bagi masyarakat Pamekasan pada tiap hari Senin dan Kamis.

Msih kata owner yang selalu berpenampilan sederhana, PR Ayunda dihari yang sama juga menggelar pasar murah ditengah mahalnya minyak goreng saat ini.

“Pasar murah ini kita menyediakan minyak goreng kemasan modern. Kita menyediakan sebanyak 1.300 liter minyak goreng yang dijual dengan harga sangat murah Rp 15 ribu perliternya,” ungkap Bambang.

Dalam pasar murah itu, minyak goreng dalam kemasan 1 liter ludes dibeli masyarakat sekitar pabrik kurang dari 2 jam.

“Alhamdulillah kurang dari 2 jam, minyak goreng ludes semuanya,” ujarnya.

Ia berharap dengan kegiatan yang dilakukan PR Ayunda selama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Pamekasan terutama yang berada di sekitar pabrik.

“Saya berharap PR Ayunda akan lebih bermanfaat bagi masyarakat untuk bisa berbagi terutama dengan masyarakat sekitar,” pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait