Perkuat Sinergi, Pj Bupati Gelar Gelar Ngopi Bersama OPD di Halaman Pemkab Bondowoso

  • Whatsapp
Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto didampingi Pj Sekda diacara coffee morning usai melaksanakan apel pagi. (*/Rois)

BONDOWOSO, beritalima.com – Mempererat silaturrahmi dan memperkuat sinergi antar instansi, Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso memiliki cara tersendiri. Yakni dengan melaksanakan Coffee Morning di Halaman Kantor Pemkab setempat, Senin (6/11).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah apel pagi. Dimana acara coffee morning tersebut merupakan kegiatan rutin setiap bulan minggu pertama yang dihadiri oleh Pj Bupati Bambang Soekwanto bersama jajaran Forkopimda, Kepala OPD, dan Camat.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan yang cukup efektif itu, Pj Bupati Bambang Soekwanto betul-betul memanfaatkan waktunya untuk menyoroti beberapa hal penting yang terjadi di Kota Tape ini. Seperti terkait capaian PBB Kabupaten Bondowoso.

Bukan tanpa alasan Pj Bupati Bambang Soekwanto menyoroti terkait capaian PBB Kabupaten Bondowoso. Diketahui bahwa salah satu manfaatnya adalah dengan pajak itu, pemerintah akan melakukan pembangunan di daerah, seperti infrastruktur dan lainnya.

Tak lupa, Ia pun mengapresiasi seluruh camat dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam memenuhi kewajiban pajaknya.

“Terima kasih kepada seluruh camat yang telah memberikan dukungan dan kesadaran kolektif kepada masyarakat untuk memaksimalkan pemungutan PBB ini meskipun terdapat beberapa tantangan dan hambatan dalam pengumpulannya. Capaian ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dari kalian semua,” katanya.

Bambang pun berharap, agar seluruh camat dapat memaksimalkan capain pemungutan PBB di masing-masing daerahnya. Yakni bisa dengan berkolaborasi dengan beberapa pihak terkait.

“Kolaborasi lebih lanjut antar pihak terkait, baik lembaga pemerintahan, swasta maupun masyarakat sangat dibutuhkan untuk membangun kesadaran dan meningkatkan kepatuhan dalam membayar PBB,” tandasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait