Siswa Angkatan 24 SMA 2 Pamekasan Galang Dana Peduli Palestina

  • Whatsapp
Caption: Peresmian angkatan 2024, Redforce Amazing Generation SMA 2 Pamekasan Pada Tanggal 17 Bulan Oktober 2023. Oleh Ibu Guru Langsung Kepada Septiana Raitha Ayu Chairil.(Penulis Andy.k Reporter Beritalima.com)

PAMEKASAN, Beritalima.com|Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap sesama, siswa siswi SMA 2 Pamekasan menghalang dana untuk rakyat Palestina. Senin 06/11/2023).

Kegiatan ini merupakan program rutinitas siswa SMA 2 Pamekasan yang tergabung di angkatan 2024, juga bekerjasama dengan OSIS Semada, pasca peresmian redforce amazing generation pada tanggal 17 bulan Oktober 2023.

Bacaan Lainnya

Septiana Raitha Ayu Chairil ketua Panitia angkatan 24 mengatakan, penggalangan dana ini dilakukan murni untuk kemanusiaan rakyat Palestina.

“Kami tentu sangat tersentuh hati untuk membantu saudara kami di Palestina dengan berbagai cara yang positif yaitu mengumpulkan dana untuk kebutuhan sehari-hari mereka,”ucap gadis berkacamata yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA 2 Pamekasan kepada Beritalima.com usai melakukan penggalangan dana kepada seluruh Siswa SMA 2 Pamekasan.Senin 06/11/2023), pagi.

Gadis yang kerap disapa Titha di sekolahnya ini juga menjelaskan, bahwa hasil dari penggalangan dana ini akan langsung dikirim dalam bentuk barang melalui kitabisa.com.

“Alhamdulillah berkat dukungan semuanya teman-teman. Kami berhasil mengumpulkan dana melalui offline sebesar Rp.3 juta lebih, ini langsung dikirimkan melalui rekening transfer nanti kepada jalur yang tepat,”jelasnya.

Bentuk suport penuh atas kinerja teman -teman angkatan 24 ini sangat luar biasa. Terima kasih kepada seluruh Siswa SMA 2 Pamekasan dan dewan guru beserta staf tanpa harus menunggu lama untuk bisa mendapatkan kepercayaan penuh dari para donatur.

“Untuk program kita saat ini ada dua macam yaitu ada offline dan online. Yang offline Alhamdulillah sudah di lakukan sambil lalu menuggu yang online semoga juga ada donatur lainnya yang tergerak hatinya untuk membantu saudara kita di Palestine,”harapnya.

Terpisah diterangkan oleh Moh Hairuddin Waka Humas SMA 2 Pamekasan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa siswi memiliki kemampuan komunikasi serta memiliki rasa kepedulian terhadap sesama.

“Sikap ini juga dapat membuat seseorang menjadi lebih baik lagi jika sudah memiliki rasa kepedulian tinggi terhadap saudara kita yang ada di Palestina,”urai kepada media di ruang tamu.

Siswa Angkatan 24 SMA 2 Pamekasan juga banyak dibekali beberapa hal penting dalam kehidupan sehari-hari. Mereka tidak cuma bergerak di bidang pendidikan tapi juga semua yang ada pada keadaan normal beberapa aspek sosial ekonomi, budaya (red) dll.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait