Perkumpulan Advokat Yuristen Legal Indonesia Resmi Dideklarasikan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | bertempat di Hotel Sahid Surabaya, Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Advokat Yuristen Legal Indonesia ( YLI ) resmi dideklarasikan (26/10/2019) setelah keluar AHU nya dari Kemenkumham.

DPP YLI langsung melantik kepengurusan DPP dan membuka Pendidikan Advokat yang dibuka oleh Ketua Umum YLI, Rohman Hakim, SH MH didampingi Sekjend YLI Zaibi Susanto, SH MH dan Anyjoko SH bendahara Umum.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua umum YLI dengan sederana yang ditandai pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada para pendiri dan peserta pendidikan advokat.

Sebelumnya, melalui proses dan pemikiran yang panjang, dengan berbagai peritmbangan Roman Hakim, SH MH dan kawan-kawan mendirikan advokat untuk lebih memantapkan dunia advokasi dan diterima oleh semua kalangan.

“Visi misi Perkumpulan Advokat Yuristen Legal Indonesia ( YLI ) ke depan adalah untuk membangun rasa kebersamaan sesama advokat guna menciptakan advokat yang handal dan profesional, Untuk itu, YLI hadir untuk bersinergi dengan advokat senior dan advokat junior serta melanjutkan kerjasama yang telah berjalan melalui LMKI dengan beberapa kampus, seperti Universitas Unitomo, Universitas Kartini, dan lainnya” kata Rohman.

Perkumpulan Advokat Yuristen Legal Indonesia ( YLI ) dengan terbuka menerima Advokat yang ingin bergabung di seluruh Nusantara ini, nantinya akan kami buka di setiap provinsi dan kabupaten kota di seluruh Indonesia.

“YLI secara terbuka menerima Advokat yang ingin bergabung di seluruh Indonesia, dan kami akan mengadakan pendidikan advokat di setiap provinsi dan kabupaten kota di seluruh Indonesia” Tuttup Rohman Hakim yang sedang menyelesaikan gelar Doktornya di Universitas di Surabaya. (rr)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *