Perlombaan Enduro Trail Turut Memeriahkan HUT Ke 56 Kostrad

  • Whatsapp

Perlombaan Enduro Trail merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke 56 Kostrad yang diselenggarakan selama dua hari ke depan sejak hari Sabu (4/3), di sirkuit 328 Gaspol Dirgahayu, Cilodong, Depok.

Perlombaan ini dibuka langsung oleh Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI A.M. Putranto, S.Sos. Acara ini bersamaan dengan diresmikan sirkuit 328 gaspol dirgahayu yang baru saja di bangun.

Dalam sambutannya, Pandivif 1 menyampaikan “Sirkuit 328 Gaspol Dirgahayu ini milik kita bersama, masyarakat, TNI dan Polri sehingga dapat digunakan dan kita nikmati bersama. Tumbuhkan semangat juang dan sportivitas untuk menjadi yang terbaik”, ucapnya.

Enduro Trail merupakan ajang bergengsi untuk menghadapi tantangan sekaligus menguji adrenalin dan ketahanan Rider dalam menaklukkan sirkuit seluas 6 kilometer persegi dengan medan bervariasi, berat, sedang dan ringan. Tersedia berbagai kelas perlombaan antara lain kelas lokal hobi, lokal open, OMR KLX, build up hoby, build up open, modifikasi open, ffa open,TNI-Polri.

Cukup tinggi animo masyarakat yang bergabung dengan perlombaan ini. Sesuai dengan daftar peserta yang telah dipegang panitia terdapat 125 peserta yang siap memperebutkan hadiah utama pulang 1 unit motor mio dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan Enduro Trail, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad dan para Komandan Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad.

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *