Kodim Gresik Bantu Atasi Keterlambatan Pengiriman Pupuk Bersubsidi

  • Whatsapp

Gresik, – Pihak Kodim 0817/Gresik telah membantu para petani untuk mengatasi masalah keterlambatan pengiriman pupuk bersubsidi di Desa Pundut Terate Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, Jumat (03/03).

Adapun pihak Kodim 0817/Gresik yang diwakili Pasiterdim Kapten Inf. Prasetyo SH beserta Danramil 0817/Benjeng Kapten Inf. Sunardi dan beberapa anggota telah terjun ke lapangan tepatnya di Desa Pundut Terate untuk mencari jalan keluar dan membantu permasalahan yang berkembang di Desa tersebut yaitu tentang kalangkaan pupuk bersubsidi.

Permasalahan ini telah didengar oleh PT. Petrokimia Gresik sebagai Perusahaan BUMN yang memproduksi adanya pupuk tersebut sehingga mengutus salah satu pegawainya yaitu Dianto S.T untuk mengecek keadaan di lapangan.

Selain dari PT. Petrokimia Gresik, Dinas Pertanian Kab. Gresik juga ikut datang ke lokasi tersebut yang diwakili oleh salah satu Kepala Bidang di Dinas Pertanian Gresik Eko AP.Sp.

Semua pihak berkumpul dan duduk bersama membahas latar belakang dan mencari solusi yang baik untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Kegiatan tersebut terwujud berkat laporan dari Ketua GP. Anshor PC Kec. Benjeng Mukhadi tentang kelangkaan pupuk di Desa Pundut Terate yang disebabkan oleh keterlambatan pengiriman pupuk bersubsidi dari Distributor.

Hadir pula mengikuti kegiatan rapat bersama ini diantaranya Muspika Benjeng, Ka. UPT Wilker Cerme Sarwo Sugiono Sp, Kades, Ketua GP. Anshor dan pemilik Kios Pupuk Wilayah Kec. Benjeng.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *