Permohonan Maaf Manager Bisnis Mikro BRI, dedikasi seorang Pejabat Profesional

  • Whatsapp

KARANG ANYAR, beritalima.com – Ucapan Permohonan maaf Widodo, selaku Manager Bisnis Mikro pada unit unit BRI Karang Anyar mewakili seluruh jajarannya dalam sedikit ketidak nyamanan dalam pelayanan pada seorang nasabah bernama Darsono, warga Desa Malanggaten Kecamatan Kebak Kramat, walau bukan suatu kesalahan yang di sengaja oleh personil BRI ( human Error,red) adalah sikap bijaksana dan gentelmen seorang pejabat sebuah Lembaga perbankan dibawah Naungan BUMN tersebar di Indonesia ini.

Baca juga : FATAL !!! Diduga BRI Lakukan Kelalaian BI Cheking Nasabah

Dalam ucapan permohonan maaf yang disampaikan melalui chatting Whappshap pada Iwan Arif selaku juru bicara Darsono, menyatakan bahwa BRI khusunya personil dalam Jajaran yang dibawahinya mengakui ada suatu kesalahan yang membuat ketidak  nyamanan dalam pelayanan nasabah.

Begini ucapan widodo :

”  As wr wb, Selamat siang Bapak Arif terima kasih atas masukanya tentu saja saya sebagai Manager Bisnis Mikro mewakili teman2 Unit Palur mohon maaf atas ketidak nyamanya atas kejadian kemarin kami berharap Mas Darsono masih bersedia kerjasama dgn BRI meskipun pindah layanan di Cabang,suwun “,

Adalah suatu jiwa kesatria yang dapat menunjukkan keprofesional seorang pejabat, tapi ada yang lebih penting, widodo dan seluruh jajarannya sangat proaktif dalam menindak lanjuti aduan msyarakat atas setiap ketidak nyamanan pelayanan terhadap nasabah dan menyeleaaikan dengan cepat. Atas dedikasi ini tentunya msyarakat sangat pengapresiasi. (Str01)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *