Perpisahan Peserta Didik SD 10 Suasana Penuh Keharuan

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Dasar dari Pendidikan sudah dilalui Peserta didik Kelas VI di SD 112143 yang lebih dikenal dengan SD 10 hari ini berakhir, ditandai dengan Satu acara perpisahan yang digagas Komite SD 10 dan para wali murid, suasana penuh keakraban dan rasa haru terlihat jelas di wajah peserta didik Para Guru dan wali murid, karena sejak kelas satu selalu bersama Para guru yang mendidik dan hari ini saatnya mereka akan melanjutkan ke jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP), Kamis(10/5/2018).

Kepala sekolah SD 112143 Nurimah Ritonga, SPd, MM yang juga Bendahara PGRI Labuhanbatu merasa haru dengan acara perpisahan ini, anak anak yang ia didik kini melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

Dalam kesempatannya dia mengatakan “anak-anak kita ini punya prestasi yang luar biasa, baru saja mereka harumkan nama sekolah ini sebagia juara Umum Pentas seni se Kabupaten Labuhanbatu, juara Satu Atletik dan juara Dua tenis meja, semoga adik-adik kelasnya mengikuti jejak kakak dan abang abangnya”, ujar Nurimah.

Nurimah juga berpesan “ kepada anak-anakku sekalian, jikalau nanti kalian bertemu dengan kami, sapa lah kami, jangan lupa kepada kami, kami berdoa kepada Alloh kelak anak-anak didik sekalian menjadi Presiden, Gubernur, Bupati dan pejabat tinggi di Republik ini, teruslah belajar dengan giat, capailah cita-cita kalian”, tandas Nurimah sambil meneteskan airmata. (ev@).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *