Persani Surabaya Siap Gelar Kejurnas

  • Whatsapp
Ketua Harian Pengkot Persani kota Surabaya, Biasworo Adisuyanto

SURABAYA, beritalima.com | Pengkot Persatuan Senam Indonesia (Persani) Surabaya akan menggelar Kejuaraan Nasional (kejurnas) pada November mendatang. Hal ini dikatakan Ketua Harian Pengkot Persani kota Surabaya, Biasworo Adisuyanto, di Surabaya, Kamis (13/6).

Biasworo Adisuyanto menjelaskan, gelaran kejurnas 2019 ini beda dengan pelaksanaan sebelumnya. Pada gelaran sebelum-sebelumnya dana penyelenggaraan masih didukung dari pemerintah Kota Surabaya. Namun saat ini karena pemerintah kota Surabaya anggarannya terfokus untuk kontingen Porprov Surabaya yang berlangsung di 4 daerah yaitu di Gresik, Lamongan,Tuban dan Bojonegoro, kali ini penyelenggaraan 2019 Pengkot Persani Surabaya harus mencari sponsor/mandiri.

“Kami akan berusaha secara maksimal dengan mencari sponsor dalam upaya menyelenggarakan event ini, event yang selalu ditunggu oleh para atlet dan pelatih di nusantara,” katanya.

Dikatakannya, event senam sangat minim ada kejuaraan-kejuaraan baik di daerah maupun nasional. “Alhamdulillah kami didukung oleh pengurus dan klub-klub senam untuk menyelenggarakan kejurnas ini,” ujar Biasworo Adisuyanto.

Kejurnas senam antar klub yang diselenggarakan Pengkot Persani Surabaya rutin dilaksanakan setiap tahun, penyelenggaraanya dilangsungkan di GOR Senam Nusantara Citraland Surabaya.(win)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *