Persekam Metro FC Putri Kalahkan Tim Banyuwangi Diajang Piala Pertiwi Kejati

  • Whatsapp
Kiprah Persekam Metro FC Putri Pada Piala Pertiwi Kejati Jatim 2024 di Lumajang.

BERITALIMACOM | Untuk  Pertama Kalinya Persekam Metro FC Putri mengikuti turnamen sepak Bola Wanita, pada Piala Pertiwi Kejati Jatim 2024 di Stadion Semeru Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Meskipun pebentukan pemain bola Wanita itu terbilang singkat, namun mampu menjukan kemampuan terbaiknya sebagai perwakilan Kabupaten Malang.

Bacaan Lainnya

Permainan terbaik ini diperlihatkan usai mereka berhasil mengalahkan perwakilan TIM Banyuwangi Putri 1 – 0, Selasa (02/07/2024).

Sekjen PSSI Kabupaten Malang, Muali Azhar mengatakan, pada Turnament Piala Pertiwi Kajati Jatim Tahun ini sekaligus jadi moment Latihan untuk menuju Pekan Olah Raga Provinsi (porprov) tahun 2025.

“Bukan hanya untuk mengejar piala, namun ini jadi ajang memproyeksikan partisipasi pada Porprov tahun depan, kami optimis Metro FC putri punya pontesi ditingkat yang lebih tinggi nantinya” Ujar Muali.

Lebih Lanjut, Muali menjelaskan pemain sepak bola wanita di Club Metro FC sebelumnya sudah di seleksi dan paling banyak di dominasi Pelajar SMA.

“Turnamen Piala Kajati Jatim ini kita berlatih selama sebulan, beberapa kendala hanya membagi jadwal pemain yang masih bersekolah, tapi terlepas dari itu mereka ini bibit berbakat punya pontensi, Kabupaten Malang harusnyq bangga” Jelasnya.

Kedepannya kata Muali, Pemeritah bisa terus mendukung Atlet muda di Kabupaten Malang agar produktifitas dan kualitas pemain semakin tumbuh lebih baik.

“Kita ASKAB PSSI berharap Pemerintah Kabupaten Malang bisa melihat potensi Atlet , karena bagaimanapun setiap pertandingan ada nama daerah yang mereka bawa” tutupnya.

 

Redaksi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait