Persekutuan Gereja Gereja Indonesia Madiun, Sepakat Dukung Pembangunan Kota

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun dalam menjalankan tugasnya selalu berupaya melayani seluruh lapisan masyarakat. Bahkan, aspirasi dapat disampaikan langsung kepada Walikota Madiun, H. Maidi. Salah satunya melalui audiensi.

Seperti yang dilakukan oleh Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) di ruang transit Balaikota Rabu 15 Januari 2020.

Dalam kunjungan tersebut, anggota PGI dan perwakilan pendeta bersilaturahmi dan berkenalan dengan walikota. Lebih dari satu jam mereka membahas berbagai hal terkait Kota Madiun. Mulai dari pembangunan, program walikota, hingga kemajuan yang dirasakan di Kota Pendekar saat ini.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, PGI juga turut menjabarkan program-program yang telah mereka susun untuk 2020. Harapannya, program tersebut bisa mendapatkan dukungan dari Pemkot Madiun.

Mengetahui hal tersebut, walikota menyambut baik. ‘’Setiap program yang tujuannya untuk kebaikan masyarakat, pasti kami dukung,’’ kata H. Maidi.

Dalam kesempatan itu, walikota juga berpesan agar program yang dilaksanakan PGI dapat sejalan dengan program yang telah disusun oleh pemkot. Sehingga, pembangunan dapat berjalan lancar dan cepat.

Selain itu, walikota juga berharap agar sinergi antara pemkot dan PGI dapat berjalan baik. Sehingga, ke depannya mampu berkolaborasi untuk kemajuan Kota Madiun. (Dskominfo).

H. Maidi (kanan atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *