beritalima.com

Silaturahmi Dengan Nelayan, Kapolsek Saronggi Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Whatsapp
Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH bersama Kanit Sabhara Aiptu Syaiful Hadi silaturahmi dengan masyarakat nelayan desa Tanjung Kecamatan Saronggi

Sumenep, beritalima.com|Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH bersama Kanit Sabhara Aiptu Syaiful Hadi menggelar kunjungan silaturahmi dengan masyarakat nelayan desa Tanjung Kecamatan Saronggi pada Rabu 15 Januari 2020.

Giat tersebut dalam rangka upaya membangun sinergitas dan memperkuat jalinan tali silaturahmi antara Polsek Saronggi dengan masyarakat nelayan desa Tanjung Saronggi Kabupaten Sumenep.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yaitu,
a. Mengharap peran serta masyarakat untuk mendukung terpeliharanya situasi kamtibmas di wilayah Kec Saronggi khususnya masyarakat nelayan Desa Tanjung agar tetap aman dan konduksif.
b. Dihimbau kepada masyarakat nelayan Desa Tanjung untuk tidak mudah terprofokasi dengan berita hoax yang banyak tersebar di medsos, mari kita dengan bijak menyikapi berita di medsos.
c. Waspadai dan agar disampaikan kepada masyarakat yang lain untuk tidak mudah terpengaruh dengan paham Radikalisme yang bisa mengancam kedaulatan dan keutuhan NKRI.
d. Sekarang cuaca lagi ekstrim, hati hati dalam melaut, utamakan keselematan pribadi dengan mempersiapkan jacket pelampung saat melaut.
d. Waspadai pula bencana alam gelombang air laut besar, segera menyelamatkan diri dan memberitahukan ke Polsek apabila terdapat tanda tanda bencana alam dimaksud, agar cepat penanganannya.

“Melalui silaturahmi ini kebersamaan dan hubungan seluruh elemen masyarakat terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dalam lingkungan masing-masing”, tutur Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *