Perseta 1970 Masuk Babak 28 Besar, Ini Penjelasan Ketua ASKAB PSSI Tulungagung

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, brritalima.com- Tim Perseta Tulungagung 1970, akhirnya dipastikan lolos maju ke putaran berikutnya setelah dalam pertandingan penutup babak penyisihan grup J. Perseta 1970 menahan imbang tanpa gol melawan tim Arema Indonesia FC dalam kompetisi Liga 3 PSSI Jawa Timur.

“Tambahan 1 poin ini membuat tim kita menduduki posisi runner up dalam grup J dengan total poin 10, dengan hasil itu maka selanjutnya tim kita lolos maju ke babak 28 besar,” terang Ketua ASKAB PSSI Tulungagung, Ahmad Baharudin, Rabu (20/12/2023.

Ahmad Baharudin mengatakan, sebelumnya tim Perseta 1970 telah menjadikan dua laga terakhir untuk menambah jam terbang bagi pemain muda, ternyata materi pemain lokal mereka bisa menunjukkan kualitas terbaiknya.

“Saya sangat mengapresiasi tim kita, meski didominasi pemain lokal namun bisa menunjukan kualitasnya. Tim Perseta 1970 awalnya tidak diperhitungkan, namun perlahan tapi pasti kini mulai diperhitungkan oleh tim lawan. Tinggal mempertahankan dan meningkatkan performa saja kedepannya,” katanya.

lanjutnya, pada babak 28 besar nanti Perseta Tulungagung 1970 akan berada satu grup dengan tim kesebelasan Persiga Trenggalek, Persemag Magetan dan Persekam Metro FC.

“Babak 28 besar rencananya akan dijadwalkan pada bulan Januari 2024 yakni, di Stadion Minak Sopal, Kabupaten Trenggalek. Semoga di putaran selanjutnya tim kita bisa menunjukkan prestasinya yang maksimal sehingga bisa lolos ke putaran 16 besar,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com

Pos terkait