Persiapan 2019, Gerindra Bireuen Gelar Rakorcab

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Bireuen, melakukan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Kantor Sekretariat Gerindra setempat, Gelanggang Baroe, Kota Juang, (11/11/17).

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh Ir. H. TA. Khalid, MM dalam sambutannya mengatakan, pengurus Gerindra serta kader, harus benar-benar kompak dan bersatu dalam bekerjasama, agar Gerindra menjadi Partai pemenang di 2019 mendatang.

“Kita ingin Gerindra berkembang, untuk itu maka harus bersatu demi kesejahteraan masyarakat dan kepentingan bersama,”Katanya.

Dilanjutkan, dengan bekerja sama yang baik dan bersatu baik pengurus maupun kader, dirinya yakin Partai Gerindra akan bangkit di Kabupaten Bireuen.

“Kita berharap dilapangan, jangan ada saling fitnah memfitnah, maka satukan langkah dengan bekerja sama dan bersatu, Isya Allah Partai Gerindra di Kabupaten Bireuen dapat mengusai legislatif,”harap TA Khalid.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Bireuen H. Ruslan M. Daud dalam laporannya menyampaikan, Pengurus PAC, serta sayap Partai KESIRA, TIDAR dan PIRA Telah terbentuk dibawah Gerindra Kabupaten Bireuen.

“Maka semua pengurus harus bergerak dan bekerja, siap membantu masyarakat dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi warga,”ajak mantan Bupati Bireuen itu.

Lebih lanjut, dengan terbentuknya sayap sayap Partai, maka akan bertambah saudara ataupun Kader-kader yang ingin bergabung dalam partai Gerindra ini.

“Kita sudah siap memenangkan Partai Gerindra, baik pemilihan legislatif maupun pilpres 2019 mendatang dan Isya Allah Prabowo Presiden,”pungkas HRD. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *