Persita Tangerang Tahan Imbang Dikandang Madura United Sekor 1-1

  • Whatsapp
Saat Madura United Menjamu Persita Tanggerang digelar tanpa penonton pada Rabu (15/02/2023) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. Pukul 15.00 WIB. Foto(IG Madura United)

PAMEKASAN, Beritalima.com|Pertandingan Madura United vs Persita Tangerang digelar tanpa penonton pada Rabu (15/02/2023) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. Pukul 15.00 WIB.

Laga W lanjutan Liga 1 2022-2023 pada pekan ke-25 Madura United vs Persita ini berakhir imbang sekor 1-1 di babak ke dua

Bacaan Lainnya

Di babak pertama kedua tim kesebelasan ini tampil memukau tampak saling jual beli serangan dari berbagai lini.

Namun sayangnya pada babak pertama kedua tim ini belum bisa meraih point.

Pada babak ke dua Madura United tampil percaya diri hingga pada menit ke 46 Lulinha berhasil mencetak gol ke gawang Persita Tanggerang. Namun pada menit ke-74, kubu tamu berhasil menyamakan kedudukan.

Umpan silang yang sulit sukar di tebak oleh back kiri Madura United. Ezequiel Vidal pemain Persita Tanggerang dari kotak penalti Madura, bola yang datang disambar Wildan Ramdhani dengan sundulan ke samping masuk ke gawang Madura United.

Gawang tuan rumah kebobolan gaol tercipta hingga ke dudukan menjadi 1-1 pada menit ke 74.

Pelatih Persita Angel Alfredo Vera mengatakan, untuk timnya sudah tampil maksimal dan bermain sangat bagus.

“Pada Babak pertama kita belum bisa meraih point. Pada babak ke dua anak asuh kami bisa tampil agresif dan bisa mendulang gol 1-1,”katanya saat usai pertandingan. Rabu(16/02/2023), sore di SGMRP.

Sementara Fabio Lefundes Pelatih Madura Uneted menyampaikan, pada babak pertama anak asuhnya bermain sangat bagus namun masih berimbang.

Tapi juga sempat beberapa kali ada peluang . Namun hal itu belum bisa menciptakan gol.

“Kita belum bisa menang di kandang sendiri. Ini tugas tim untuk mencari jalan keluar dan solusi tepat untuk memecah persoalan ini,”tandasnya.

Fabio Lefundes menambahkan, pada babak pertama bagus bermain cantik dan pada babak kedua anak-anak berhasil memberikan tekanan hingga gol tercipta.

“Tapi kami belum bisa memberikan 3 point, permainan kita cepat terbaca oleh lawan. Kami sudah ganti strategi untuk mencapai target 3 point tapi itu belum berhasil,”tutupnya.(Reporter AY/Editor Santos)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait