Personel Polres Dan Kodim 0111/Bireuen Berikan Pengamanan Gereja Jelang Natal 2017

  • Whatsapp

BIREUEN– ACEH Beritalima.com Gabungan Personil Polres Bireuen dan Kodim 0111/Bireuen, secara bahu membahu memberikan rasa aman di Gereja Methodist Eben Haezer Bireuen, Kecamatan Kota Juang, Malam Sabtu (24/12/2017).

Hal ini disampaikan Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto kepada Beritalima.com (24/12). Rasa aman ini guna untuk memastikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat umum dan khususnya Jemaat yang akan merayakan hari raya natal, di wilayah hukum Polres Bireuen, terangnya.

Dianjutkan, pada kegiatan pengamanan tersebut, gabungan personil Kodim 0111/Bireuen dan Personil Polres Bireuen telah memeriksa setiap sudut bangunan maupun ruangan dan barang-barang yang ada di dalam rumahtempat Ibadah tersebut , seperti meja, kursi dan barang lainnya, dari hal – hal yang tidak diinginkan, sebut Riza Yulianto.

“Dari hasil pengamanan, sejauh ini tidak ada ditemukan adanya benda yang dapat mencurigakan. Meski demikian diimbau kepada masyarakat, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke aparat keamanan terdekat, baik ke Koramil maupun ke Polsek secepatnya,” pintanya.

Semoga pada perayaan natal kali ini, diharapkan tetap kondusif dan stabil, serta juga pengamanan ini untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat umum serta khususnya ummat yang melaksanakan ibadah perayaan natal 2017, tutup Riza Yulianto. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *