Personil Polisi Pamekasan Kontrol Vaksinasi Pressi di SGMRP

  • Whatsapp
Kabag SDM Polres Pamekasan didampingi Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Bambang Irawan melakukan pengecekan giat Vaksinasi presisi.[Reporter Andikur Rahman]

PAMEKASAN, Beritalima com|Polres Pamekasan menggelar Vaksinasi Presisi di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan(SGMRP)wilayah seputaran Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Selasa (12/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut tampak Kabag SDM Polres Pamekasan didampingi Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Bambang Irawan melakukan pengecekan giat Vaksinasi presisi Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan, Polres Pamekasan akan terus melakukan giat Vaksinasi Presisi untuk mensukseskan program vaksinasi Nasional guna mewujudkan Herd Immunity.

“Vaksinasi presisi Polres Pamekasan, sesuai SOP dari tahap pendaftaran peserta, screening peserta, pengecekan tensi sebelum vaksinasi dan injeksi vaksin kepada peserta vaksinasi,”

Kasihumas menambahkan, dalam kesempatan tersebut juga, petugas pengamanan yang terdiri dari anggota Polri dan anggota TNI juga memberikan himbauan kamtibmas serta Prokes kepada masyarakat yang melakukan giat vaksinasi.

“Tetap patuhi prokes dan juga jaga pola makan biar menambah imunitas,”pintanya.

Terpisah warga setempat Lutfi, mengucapkan banyak terima kasih kepada polisi yang telah andil ikut serta dalam mengedukasi kepada masyarakat.

“Kami ucapkan banyak terimakasih, semoga ini terus berkelanjutan dan covid-19 cepat berlalu. Agar perekonomian di pamekasan kembali normal,”pungkasnya.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait