Pertama Kali Adakan Flash Sale, realme 6 Langsung Menjadi Smartphone No. 1 di Lazada 8th Birthday Sale

  • Whatsapp

Jakarta, 28 Maret 2020 – realme, merek smartphone anak muda yang paling cepat berkembang di Indonesia telah mengadakan online flash sale perdananya untuk edisi terbaru dari seri angka realme – realme 6 yang mengusung “64MP Pro Camera, Pro Display”. Dalam flash sale yang diselenggarakan pada tanggal 27 Maret bersamaan dengan Lazada 8th Birthday Sale, realme 6 pecahkan rekor penjualan perdananya dan menjadi Smartphone No. 1 di Lazada 8th Birthday Sale.

realme 6 – Flash Sale Result 3.27 Lazada.jpg, Pada Lazada 8th Birthday Sale, realme 6 menjadi smartphone nomor satu di segmen harga Rp 3 juta selama flash sale tanggal 27 Maret pukul 00:00 – 02:00. Ini membuktikan bahwa seri angka realme telah menjadi seri produk yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta gadget di Indonesia. Khususnya di realme 6 ini, realme mengusung spesifikasi yang mampu mendefinisikan ulang lini produk kelas menengah di Indonesia. Membawa spesifikasi kelas flagship seperti layar dengan refresh rate 90Hz, 64MP Pro Camera dan 30W Flash Charge, realme 6 sanggup memberikan pengalaman flagship di segmen menengah.

“realme sendiri berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi terbaru dan desain penuh gaya di setiap segmen produk kami, khususnya di seri angka realme yang merupakan seri paling disukai dan paling banyak dimiliki oleh pengguna smartphone di dunia. Kami telah meluncurkan realme 6 Series beberapa hari yang lalu via live streaming untuk pertama kalinya. Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa realme 6 telah memecahkan rekor sebagai Smartphone No.1 di Lazada 8th Birthday Sale. Ini membuktikan bahwa setiap produk yang kami luncurkan di Indonesia selalu menjadi favorit dan memiliki tempat khusus di hati para pecinta gadget di Indonesia,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Sudah dapat dipastikan bahwa realme 6 mampu mendapatkan prestasi gemilang pada online flash sale pertamanya di Indonesia. realme 6 “64MP Pro Camera, Pro Display” menghadirkan fitur flagship yang belum pernah terlihat di segmen kelas menengah. Dimulai dari sektor layar, realme 6 menampilkan Ultra Smooth Display 6.5 inci dengan refresh rate 90Hz dan kecepatan pengambilan sampel 120Hz, menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus dengan setiap sentuhan layar. Layar juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan yang lebih baik.

realme 6 hadir dengan fitur layar luar biasa yang disebut In-Display Camera yang menjadi tempat kamera depan 16MP Ultra-clear aperture F2.0 untuk memuaskan kebutuhan selfie, mendukung mode Smart Beauty, efek bokeh dan and slo-mo selfie video 120fps. realme 6 juga menawarkan set-up Ultra Quad Camera kelas flagship, terdiri dari kamera 8MP 119° ultra-wide angle, kamera utama 64MP, lensa potret 2MP dan lensa makro 2MP.

Didukung oleh MediaTek Helio G90T, realme 6 secara eksklusif dirancang untuk menjadi pusat dari pengalaman mobile gaming yang luar biasa. MediaTek Helio G90T dibuat menggunakan proses 12nm, membuatnya lebih kuat dan efisien. Dengan kombinasi CPU terbaru, GPU, RAM super cepat dan AI yang kuat, realme 6 menghadirkan pengalaman gaming yang lancar bagi pecinta game mobile. Di sektor pengisian daya, realme 6 membawa teknologi 30W Flash Charge yang tersedia di paket penjualan. Teknologi ini mampu mengisi penuh baterai 4300mAh hanya dalam waktu 60 menit. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam waktu 60 menit.

realme 6 juga membawa ciri khas desain terbaru dibandingkan dengan seri angka realme sebelumnya. Terinspirasi oleh komet yang membelah langit malam yang gelap, desain komet realme 6 sangat cerah dan cepat. Dengan teknologi pelapisan optik baru, kecerahan dan saturasi warna meningkat sebesar 60% dan 50%, dan efek visualnya menjadi lebih cerah dan menarik.

realme 6 Kembali Hadir melalui Second Flash Sale pada tanggal 1 April pukul 09:00 WIB di Lazada

Melihat antusiasme yang tinggi dari para pecinta gadget di Indonesia untuk realme 6 dan bagi mereka yang melewatkan online flash sale perdana realme 6, realme akan mengadakan online flash sale keduanya tanggal 1 April 2020 pukul 9:00 di Lazada. realme 6 tersedia dalam dua pilihan memori internal dengan banderol harga Rp 3.299.000 untuk 4GB+128GB & Rp 3.699.000 untuk 8GB+128GB. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme hingga Rp 300 ribu dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, Citibank, DBS, Mandiri.

Untuk anak muda yang ingin membeli realme 6 Pro, smartphone ini dapat dipesan secara online melalui sistem pre-order hingga 31 Maret di realme.com/id dan Blibli.com dengan harga Rp 4.499.000 untuk 8GB+128GB. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon melalui realme bank partner hingga Rp 300 ribu dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, DBS, Mandiri, UOB, Citibank, Bank Bukopin, dan MNC Bank serta tambahan voucher Blipay hingga Rp 200 ribu.(***)

beritalima.com

Pos terkait