Pertama Kali, MCM Bakal Luncurkan Vidiotron Di Ambon

  • Whatsapp

AMBON,beritaLima.com,- Manajemen Maluku City Mall (MCM) untuk pertama kalinya akan meluncurkan Videotron di Kota Ambon. Hal ini dilakukan untuk pengelolaan media iklan digital elektronik videotron di pusat perbelanjaan andalan warga kota ini.
Direktur Utama (Dirut) MCM, Harianto Khoe Mengatakan, video tron ini merupakan Media advertising tool yang paling efective dan actractive saat ini sangatlah efektif di tengah-tengah ramainya lalu lintas kota, sehingga iklan yang di tayangkan,lebih tertarget dan harapan dari penguna jasa advertising videotron menaikan “BRAND IMAGE ” SERTA BRAND AWARDNESS.
“Video tron ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan sarana informasi, edukasi dan sekaligus promosi untuk semua tenant dan suplier MCM,”Kata Khoe kepada media ini usai menggelar Business Opportunity Meeting yang digelar di Auditorium MCM langai II. Selasa (2/5/2017).
Poin lainnya tentang kehadiran videotron ini adalah untuk memperindah tampilam Maluku City Mall secara khusus, serta memperinda nuansa Kota Ambon, terlebih MCM ini berada tepat pada jalur uatama pintu masuk Kota. Untuk itu pihak manajemen MCM bermaksud memberikan informasi bahwa di awal bulan (Juni) ini akan membangun sebanyak empat unit media iklan digital electronik videotron, dan akan ditempatkan diatas gedung Mall andalan warga Kota Ambon ini.
Terkait sarana reklame digital ini, Khoe mengingatkan, untuk semua pihak yang ingin memasang iklan secara digital pada videotron tersebut, dapat langsung mengubungi perusahaan yang telah ditunjuk secara khusus untuk mengelola sarana periklanan berbasis digital ini. Perusahan tersebut yakni, PT. Horizon Dua Empat.
“Dengan adanya sarana ini, kami berharap saudara bisa berpartisipasi aktif dalam hal pengisian konten dan iklannya,”harap Khoe.(Mukadar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *