Pertandingan Sepakbola Bupati Cup 2022, Belum Kantongi Izin Kepolisian

  • Whatsapp

AKBP Cahyo Widyatmoko, SH, S.I.K Kapolres Kepulauan Sula
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com|Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022 di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara belum mengantongi izin resmi dari Polres Kepulauan Sula.

Hal tersebut telah di sampaikan Kapolres Kepulauan Sula AKBP Cahyo Widyatmoko mengatakan terkait turnamen Sepakbola dikarenakan situasi Kamtibmas yang masih belum kondusif pasca adanya insiden antara suporter dan pemain bola dari Desa Fatce dan warga Desa Mangon yang mengakibatkan jatuhnya korban meninggal dunia, “kata AKBP Cahyo saat dikonfirmasi melalui pesan Whats App.. di.. no +62 852-2033-xxxx, Senin (30/05/2022).

Menurutnya, izin keramaian dan pengamanan belum ada kesepakatan dari panitia penyelengara maupun pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula.

“Sampai saat ini, kami belum ada kesepakatan dengan Pemda terkait perizinan. Sehingga, pihaknya masih dalam tahapan pertimbangan,”katanya

Pihaknya juga menyarankan kepada Bupati Kepulauan Sula dan Panitia untuk berpikir kembali menyelenggarakan kegiatan turnamen sepakbola Bupati Cup yang akan diikuti tim sepakbola dari Kabupaten lain.

“Katanya ada dari Kabupaten lain. Itu tidak di izinkan. Karena kalau ada dari Kabupaten lain  ikut mendaftar berarti perizinan harus dari Polda Maluku Utara ”tegasnya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait