Perwosi Kecamatan,di Kukuhkan Bupati Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Sebanyak 18 pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) kecamatan se kabupaten Sidoarjo di kukuhkan oleh bupati Sidoarjo,di Pendopo Delta Wibawa,(selasa,21/11).

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri bupati H Saiful Ilah,wakil bupati Sidoarjo H Nur Achhmad Syaifuddin,ketua KONI kabupaten Sidoarjo M frengki efendi,pelindung Perwosi kabupaten Sidoarjo Hj Anik Saiful Ilah dan ketua Porwasi kabupaten Sidoarjo Hj Ida Nur Ahmad Syaifuddin.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengatakan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Perwosi tingkat kecamatan se Kabupaten Sidoarjo. Ia berharap keberadaan Perwosi Kecamatan dapat ikut serta mensukseskan pembangunan keolahragaan di Kabupaten Sidoarjo. Ia meminta program-program kerja yang benar-benar nyata dibuat Perwosi Kecamatan,serta menghimbau pengurus Perwosi Kecamatan dapat memfasilitasi dengan baik setiap cabang olahraga di kecamatan,katanya

Sementara Ketua Perwosi Kabupaten Sidoarjo Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin menambahi mengajak pengurus Perwosi Kecamatan untuk berkerjasama, bahu membahu dalam menjalankan organisasi Perwosi dengan penuh tanggung jawab menjalan tugasnya, dengan komitmen, konsisten dan konsekuen dan didukung komunikasi yang efektif adalah kunci kesuksesan menjalankan demi kemajuan olah raga,pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *