Perwosi Kota Palembang gelar PLDC

  • Whatsapp
Perwosi Kota Palembang

PALEMBANG, beritalima.com|
Ketua Umum KONI Kota Palembang H. Anton Nurdin HP. ST.m SH menghadiri acara Jamming Line Dance senam bersama Palembang Line Dance Club (PLDC) yang digelar di Atrium M1 Palembang Trade Centre (PTC), minggu (14/8/2022).

Acara yang digelar oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indo‌nesia ( PERWOSI) Kota Palembang di ikuti lebih dari 100 wanita dari sekitar 20 komunitas line dance untuk memperingati momen HUT RI ke-77 sekaligus melaunching PLDC (Palembang Line Dance Club).

Bacaan Lainnya

Ketua PERWOSI Kota Palembang sekaligus Ketua PLDC Kota Palembang, Siti Nurul Aidil Fitri didampingi Ketua Bidang Humas Perwosi Kota Palembang dan juga Kabid Humas PLDC Kota Palembang mengatakan peserta sangat Antusias mengikuti acara ini.

“Saking antusiasnya menyemarakkan kegiatan ini dresscode yang dikenakan semua serba seperti bende‌ra merah putih. Dari hijab, baju, celana, legging hingga ada yang mengenakan sepatu,” kata Siti Nurul Aidil Fitri.

Siti Nurul Aidil Fitri yang akrab disapa Bu Gadis mengatakan kegiatan semacam Jamming Line Dance ini bakal rutin digelar di mall-mall dan tempat umum guna mengajak masyarakat sehat dan bugar serta lebih mensosialisasikan olahraga line dance.

“Insya Allah bakal rutin. Kegiatan kita tidak mengikat. Komunitas peduli line dance lain bisa bergabung bisa menjadi satu. Dan kita sangat intens agar line dance ini dikenal dan disukai masyarakat banyak,” ujarnya.

Ketum KONI Kota Palembang H. Anton Nurdin HP ST SH MSi yang membuka kegiatan tersebut menyambut baik kegiatan cabor Perwosi dalam pembinaan line dance ibu-ibu se-Palembang.

“Suatu kebanggan tersendiri bahwasanya ibu Perwosi mengadakan kegiatan. juga di sini bisa membawa prestasi ke KONI dalam bentuk senam dan juga olahraga rekreasi.

Rencana kita adan diadakan performa setiap sebulan sekali di mall-mall kota Palembang. “Ini sangat baik dengan sehat dan bugar bisa lebih kuat menopang tugas keluarganya,” kata Anton.
( ril/ Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait