beritalima.com

Pesan Alex Ke Pemkot Palembang: Kalau Kita Mau, Kita Bisa

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Silaturrahmi Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dengan jajaran Pemerintah Kota Palembang sekaligus rapat Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2017 di ruang Parameswara Sekretariat Daerah Kota Palembang, Rabu (21/12/2016).

beritalima.com

Dalam sambutannya Gubernur Alex Noerdin mengatakan dalam persiapan sebagai tuan rumah Asian Games 2018 Kota Palembang harus mempersiapkan diri, terlebih dalam penataan Kota agar tamu yang datang merasa lebih nyaman selama berada di Kota Palembang.

“Saya ingin Kota ini terang benderang saat malam hari, akhir 2017 Kota ini harus sudah siap” kata Alex

Ditambahkannya dalam membangun daerah harus punya semangat, jangan mudah mengeluh karena kalau semangat dan mau maka apapun bisa dicapai, di contohkannya Provinsi Sumatera Selatan bukan merupakan provinsi terkaya dan terbesar namun Sumsel saat ini diperhitungkan Nasional bahkan Internasional.

” Kalau kita mau, kita bisa, harus semangat Kota Palembang garda terdepan provinsi Sumsel” kata Alex dihadapan ratusan Pejabat Pemkot Palembang.

Sementara itu Walikota Palembang H. Harnojoyo mengapresiasi serta beterima kasih atas motivasi yang diberikan langsung oleh Gubernur, ia juga menyikapi beberapa pesan yang disampaikan oleh orang nomor satu si Sumatera Selatan, salah satunya keindahan Kota khususnya pada malam hari begitu juga dengan kebersihan Kota.

” Saya sebagai pemimpin Kota ini mengucapkan terima kasih yang sebesa-besarrnya atas semangat pak Gubernur memotivasi kami membangun Kota Palembang tercinta ini, khusus kebersihan tentu ini sudah menjadi perhatian khusus kami” ujar Harno

Hadir dalam acara tersebut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Palembang, Ketua DPRD, Kapolresta, Dandim 0418, Danlanal, Danlanud, Kajari dan Sekda Kota serta Unsur Instansi lainnya.

(Nn)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *