Sambut Natal Dan Tahun Baru, Kapolres Sumenep Gelar Koordinasi Operasi Lilin

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Sesuai instruksi dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnivian untuk menindak tegas ormas pelaku sweeping, Polres Sumenep Gelar rapat koordinasi Operasi Lilin Semeru tahun 2016 pada Rabu (21/12/20rabu

Dalam rakor tersebut Kapolres Sumenep AKBP. H. Joseph Ananta Pinora, SIK, MSI mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk saling menghormati, termasuk pada perayaan hari – hari besar antar Agama.

“Sesuai instruksi dari pimpinan kami akan menindak tegas jika ada ormas yang melakukan sweeping, sebab hal itu bukan kewenangannya,” jelas Kapolres.

Kami juga akan melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat dan ormas diseluruh wilayah hukum Polres Sumenep agar dapat bersama – sama menjaga Keamanan dan ketertiban dimasyarakat, imbuhnya.

Rakor Operasi Lilin Semeru 2016 itu dihadiri oleh Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), Tokoh Agama (para tokoh ulama / pimpinan gereja), tokoh masyarakat, dan beberapa pengelola tempat pariwisata.

Sementara untuk Operasi Lilin Semeru 2016 sendiri, pihaknya menyiapkan sebanyak 280 personil, yang terdiri dari 250 personil Polres Sumenep dan satu Pleton atau 30 anggota Brimob.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *