Pesawat tabrak rumah, Empat orang tewas

  • Whatsapp

LOS ANGELES, beritalima.com – Empat orang meninggal dunia dan lebih dari lima lainnya dinyatakan hilang setelah satu unit pesawat kecil menabrak dua buah rumah di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS). Insiden tersebut terjadi pada Senin 27 Februari sekira pukul 16.40 waktu setempat.

Juru bicara Otoritas Keamanan Penerbangan Federal Ian Gregor menerangkan, penyebab kecelakaan pesawat berjenis Cessna 310 itu belum dapat diketahui. Pesawat jatuh hanya sekira 800 meter (m) dari Bandara Riverside Municipal, sebelah timur Los Angeles.

Diwartakan The Star, Selasa (28/2), Kepala Pemadam Kebakaran Los Angeles Michael Moore mengatakan, lima orang diketahui berada dalam pesawat nahas tersebut. Burung besi itu lalu terbelah ketika menghantam dua rumah yang diyakini diisi oleh sejumlah orang saat kejadian.

Seorang gadis remaja berhasil selamat dari kecelakaan tersebut. Ia berhasil keluar dari pesawat tersebut dan hanya mengalami luka ringan. Satu orang penduduk yang ditemukan dari dalam rumah yang terbakar, berada dalam kondisi kritis.

Michael Moore menambahkan, otoritas terus mencari kebaradaan sekira lima orang. Masih belum dapat dipastikan apakah empat orang korban tewas termasuk penumpang pesawat atau penghuni rumah.

Pesawat nahas tersebut diketahui berangkat dari Riverside dengan tujuan San Jose yang sama-sama berada di Negara Bagian California. Para penumpang itu berada di sekitar area Los Angeles untuk mengikuti konferensi tim pemandu sorak.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *