Pesona Wisata Pantai Sembilan Gili Genting Sumenep – Madura

  • Whatsapp
wisata Pantai Sembilan pulau Gili Genting Sumenep

PAMEKASAN, BeritaLima – Pantai sembilan Kepulauan gili Genting Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur. Menjadi terkenal dan bahkan sejuta pasang mata bagi para pelancong utamanya para kalangan kaula muda mudi yang hendak berlibur dikhir Pekan, Sabtu 08/07.

Tampil dengan sejuta warna Pantai Sembilan Gili Genting ini, menjadi pusat perhatian bagi para pelancong wisatawan baik dalam Negeri maupun Luar Negeri. Nuansa yang ditawarkan Pantai Sembilan ini atau dikenal dengan sebutan Hawai, selain tempatnya yang indah, pesona air laut jernih dan terumbu karang yang indah membuat parawisatawan tak ingin pulang, dan bahkan ada yang sampai berbulan bulan tinggal di Pantai Sembilan tersebut, sangat menarik untuk dieksplor lebih jauh lagi.

Semakin lengkap dengan keramahan penduduk sekitar pantai sembilan ini, dan Kehidupannya mereka sangat sederhana menarik untuk dipijak. Jika anda ingin bermalam ditempat wisata pantai Sembilan, anda sudah disediakan tempat penginapan disekitar Pantai Sembilan tersebut, dan juga anda dimanjakan dengan Pusat oleh-oleh beranikaragam khas ala Masyarakat sekitar. Mulai dari makanan, jajanan, baju, kaos.

Pada waktu beritalima.com mencoba observasi ke Pantai wisata Pantai Sembilan yang berada di Desa Beringsang Kecamatan Gili Genting Kabupaten Sumenep tersebut, hanya ditempuh dengan waktu sekitar 15 menit dari pelabuhan Tanjung Saronggi dengan menggunakan Kapal Laut yang bermuatan barang-barang dan daya angkut hanya 80 Orang.

Sesampainya disana anda akan dimanjakan dengan ke indahan panorama yang sejuk pemandangan alami wisata pantai sembilan tersebut. Anda bisa sepuasnya menikmati pantai sembilan hanya dengan merogok kocek Rp = 10.000 rupiah.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *