Pesta Rakyat dan Makan Gratis, Puncak HUT Sidoarjo ke 16O

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima. Com- Perayaan Puncak acara di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 160 tahun Kabupaten Sidoarjo tepatnya tanggal 31 Januari 2019 akan ditutup dengan “Sidoarjo Delta Carnival dan Pesta Rakyat 2019 saat gelar jumpa pers di Ruang Tamu kedinasan, Jumat (22/03).

Dalam kegiatan jumpa pers ini dihadiri Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum, Wakil Bupati H. Nur Ahmad Syaifuddin, Kadisporapar Djoko Supriyadi serta Diskominfo Kabupaten Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, mengatakan pada puncak acara penutupan HUT ke 160 tahun kabupaten sidoarjo nanti yang menurut rencana akan diselenggarakan pada Minggu, tanggal 24 maret 2019 akan digelar Pawai Delta Carnival yang menampilkan berbagai keanekaragaman kreasi seni dan budaya akan diberangkatkan Bupati Sidoarjo dengan rute dari Jl. A. Yani tepatnya ada di perempatan depan Pemkab sidoarjo menuju Jl. Thamrin, Jl. Pahlawan dan berakhir di GOR Delta Sidoarjo. Di lokasi akhir pawai, ada Pesta Rakyat yang mana semua pengunjung maupun peserta pawai disuguhkan 7000 porsi makanan gratis khas sidoarjo untuk bisa dimakan.

Selain itu ada juga pameran prodak UKM dengan Tema “Sidoarjo mbijen” yang bisa dinikmati oleh masyarakat dan prodak UKM tersebut juga bisa dibeli, katanya.

Wakil Bupati H. Nur Ahmad Syaifuddin menambahi semua itu untuk melestarikan dan menumbuh kembangkan seni budaya dan kepariwisataan, sebagai wadah bagi seniman sidoarjo untuk bisa menampilkan kreativitas sekaligus sebagai ajang promosi lembaga, perusahaan, budaya dan pariwisata di kabupaten sidoarjo, guna meningkatkan kunjungan wisata baik domestik maupun manva negara dikabupaten sidoarjo,’ pungkasnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *