Petani di-Situbondo Kesetrum Saat Tebang Pohon Kelor

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Bermiat menebang pohon karena sudah meninggi dan takut mengganggu kabel listrik. Seorang petani di Situbondo Jawa Timur malah meregang nyawa di dekat kandang sapi, Selasa (10/07/2018).

Pria yang diketahui bernama Ahmad (30) beralamat dusun Timur Sawah II, Desa Sumberanyar, Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo langsung dievakuasi oleh warga dan pihak Polsek Mlandingan ke puskesmas terdekat.

“Berdasar saksi dan keluarga korban di lokasi, korban Ahmad ini ingin menebang pohon kelor yang sudah melai meninggi karena takut terkena kabel listrik, namun naas saat korban memegang kayu yang sudah di potong, korban jaruh akibat terkena arus tegangan tinggi”Papar Brigpol Totok Satintel Polsek mlandingan saat berada di lokasi.

Ditambahkan oleh Brigpol Jehfri Reskrim Polsek Mlandingan dugaan sementara,
pada saat korban menaiki pohon kelor dan memotong batang pohon kelor, tanpa disadari korban pohon kelor menyentuh kabel PLN.

“Saat memegang pohon kelor yang sudah dipotong, korban langsung pingsan, warga dan pihak kepolisian langsung bergerak cepat membawa korban ke Puskesmas, namun sayang korban kemudian dinyatakan meninggal oleh Dokter,”Tukasnya.
(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *