Petani Sawah Terharu, Cakra 19 Aceh Bagi Bibit Padi

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-Banyak masyarakat Aceh selama ini menerima bantuan langsung berupa bibi padi, yang di bagikan oleh Relawan Pemenangan Jokowi- Ma’ruf, Cakra 19 Aceh JokowiLagi.

Hampir semua masyarakat Aceh penerima bibit mengucapkan terimakasih pada Presiden Jokowi dan tim Cakra 19 Aceh yang daerah pemilihan (Dapil) II tergolong Delapan Kabupaten Kota, yaitu, Aceh Tamiang,Koya Langsa,Aceh Timur, Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Aceh Tengah, Bener Meriah dan Kabupaten Bireuen, sedangkan lima belas kabupaten lagi masuk Daerah Pemilihan (Dapil) I Aceh.

Jamaluddin, salah satu Warga yang meneriam bantuan bibit pafi menhatakan, kami sangat bangga dengan Program yang di gagas oleh Presiden Jokowi untuk masyarakat Miskin, dan juga pada Pelawan Pemenangan Jokowi yang di beri nama Cakra 19, kami juga menguvapkan terimakasih atas bantuan yang di berilan kepada kami.

“Mau mempedulikan kami saat turun kesawah, bantuan tersebut walau kecil bagi orang lain tapi bagi kami masyarakat disini sangat besar manfaatnya. Kami tidak akan melupakan pada jokowi dan tim Cakra 19 Aceh yang telah peduli pada nasib kami disini.

Sementsra itu, ketua Cakra 19 Aceh Gumarni,SH,M,Si, mengatakan , Penyerahkan bibit padi IF8 pada masyarakat desa pante pisang dan blang cut kecamatan Peusangan kabupaten Bireuen ini bertujuan untuk meringankan beban Masyarakat di saat mau turun kesawah.

“Penyerahan bibit padi dihadiri langsung 90 orang warga dan penerima bibit secara simbolis 50 orang dengan total yang dibagikan 250 kg untuk dua desa, selain petani yang hadir ada juga hadir beberapa tokoh pemuda dan tokoh Agama setempat.

“Mengharapkan jokowi menang di Aceh agar semua program, program pro-rakyat kecil dapat terus diprioritaskan oleh Presiden Jokowi-Ma’aruf Amin jika terpilih nanti,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *